Profil Biodata dan Foto Roro Fitriah

Biodata News - Penyayi dangdut dan bintang film Roro Fitriah yang sedang banyak di perbincangkan di dunia maya baik media sosial karean penampilananya dan gaya bahasa bicarany yang suka ceplas-ceplos. Roro fitirah yang suka sensai nya dengan memamerkan barang kekayaanya di media sosial. Seperti dari mobil sport, perhiasan mewah dan juga uang miliknya. Roro memiliki beberapa mobil sport yang harganya miliaran, seperti Ferrari F430, Porsche Boxter, BMW, dan juga Mercy.langsung saja intip profil dan biodata dari Roro fitriah penyayi dangdut serta pemain film yang terkenala dengan sensasi yang gaya bicaranya ceplas ceplos.

Foto Profil Biodata dan Foto Roro fitriah
Foto Profil Biodata dan Foto Roro fitriah
Foto Profil Biodata dan Foto Roro fitriah
Biodata Roro Fitria 
  • Nama : Roro Fitria
  • Nama Lengkap : Raden Roro Fitria Nur Utami 
  • Tanggal Lahir : 29 desember 1987
  • Tempat Lahir : Jogjakarta, Indonesia 
  • Pendidikan SMA :  ASMI Budyawacana Yogyakarta
  • Perguruan Tinggi : STIE YKPN Yogyakarta 
  • Pekerjaan : Host, Model, Aktris 
Profil Roro Fitria dan Karir yang di pernah di jalani ,Wanita cantik yang mempunyai nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini belajar pendidikannya di ASMI Budyawacana Yogyakarta.  Fitria nama yang kerap untuk panggilan adalah seorang artis sinetron, film layar lebar dan juga seorang model. Roro menggeluti dunia model sejak dia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selain itu, Roro Fitria juga pernah terjun ikut dalam dunia politik, tetapi di dunia politik dirinya kurang beruntung dan kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit stroek. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan.