Biodata dan Fakta Nabila JKT48

Nabila JKT48
Foto Nabila JKT48

Nabila Ratna Ayu Azila, atau yang kerap di sapa dengan nama panggilan Nabila JKT48 itulah nama lengkap dari salah satu personil yang cantik dan imut JKT48 di usianya yang masih muda, nabila berhasil menjadi artis yg terkenal dan banyak di gemari di Indonesia, dengan menjadi bagian dari JKT48. yang menjadi ciri khas nya yaitu Gigi Gingsul Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Inilah sekilas Biodata Nabila Ratna Ayu Azila.

Biodata
Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Panggilan : Nabila JKT48
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan :148cm
Julukan : Ayu-chin
Twitter Nabila JKT48 : @Nabilah Jkt48

Nabila JKT48

Foto Nabila JKT48

Fakta
-Nabilah Ratna Ayu Azalia memiliki arti nama yang artinya perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga
-Nabilah merupakan anggota girl band termuda di JKT48. karena berbakat dan mempunyai tinggi yang minimal, dia diterima masuk JKT48
-Nabilah JKT48 kartun menyukai kartun kesukaan nya yaitu Doraemo, Fairy Tail.
-mata pelajaran yang di sukai Nabilah JKT48 dengan pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris
-Nabilah JKT48 mempunyai kakak dan adik, laki-laki semua
-Hobi Nabilah JKT48 adalah membaca buku-buku manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses
-Nabilah JKT48 cita-citanya pengen jadi dibidang usaha franchise karaoke sukses Seperti Inul Daratista dan Rossa supaya para fansnya bisa bernyanyi disitu
-Nabilah JKT48 paling suka makan pedas dan asam, bahkan tidak mau makan kalau makanannya tidak pedas dan asam
-Nabilah JKT48 berkata, "Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalian keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin kalo aku ga bls mention karna aku sibuk"
-Pesan Nabilah JKT48 : "Cuma satu yang aku pengen, jangan pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku ya,"
-Harapan untuk fansNabilah JKT48 : "Semoga Nabilaholic makin sukses dan kreatif dalam mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampai kapanpun,"
--Nabilah JKT48 sedikit cadel dalam berbicaranya

-Japanese food adalah makanan favorit Nabilah JKT48, seperti sushi dan tempura
-Minuman favorit Nabilah JKT48 adalah semua minuman yang menyehatkan
-Binatang favorit Nabilah JKT48 adalah kucing, kelinci dan hamster
-Warna favorit Nabilah JKT48 adalah pink, merah dan coklat
-Nabilah JKT48 suka makan pedas
-Tempat wisata yang di sukai Nabilah JKT48 adalah pantai terutama pantai Anyer
-Nabilah JKT48 dari kecil suka dengan musik hiphop dance dan breakdance
-Nabilah JKT48 juga suka genre musik rock setengah metal, band rock favoritnya Truth dan Pathetic
-Nabilah JKT48 serng nya kalo curhat sama ibunya nya
-Nabilah JKT48 suka ngemil chiki dan coklat, katanya setelah makan yang asin-asin dia pasti mau makan yang manis-manis
-Makanan yang tidak disukai Nabilah JKT48 adalah babat, sate kambing.