Foto Dan Biodata Shaheer Sheikh (Arjuna Mahabarata)

foto Shaheer Sheikh (Arjuna Mahabarata)
Foto Shaheer Sheikh (Arjuna Mahabarata)
Biodata Shaheer Sheikh Arjuna Mahabarata 

Foto Arjuna Mahabarata (Shaheer Sheikh )

Pada film Mahabarata, Shaheer Sheikh adalah salah satu pemeran tokoh Arjuna. Biodata atau Profil Aktor dari India yang sedang digemari penonton tv di indonesia bernama Shaheer Sheikh. Siapa Shaheer Sheikh? mari kita baca siapa Shaheer Sheikhh sebenarnya

Karena aktingnya yang memukau ditambah parasnya yang tampan membuat Shaheer Sheikh atau Arjuna Mahabarata sangat di Sukai terutama para wanita. Jadwal Film serial Mahabarata sendiri sekarang sedang tayang di ANTV Setiap hari Senin-Sabtu Pkl.20:45 WIB. Serial Ini Cukup menarik Perhatian Masyarakat Indonesia, Karena rating serial ini selalu berada di Peringkat TOP 5 Acara yang paling banyak ditonton oleh berbagai kalangan orang Indonesia.

Berikut profil dan Biodata Arjuna Mahabarata serta Gambar dan foto Shaheer Sheikh yang dikutip dari berbagai Sumber.
Nama : Shaheer Sheikh.
Tanggal lahir : 26 Maret 1984
Status : Lajang
Kota asal : Bhadarwah
Domisili : Mumbai
Agama : Islam.
Hobi : Fotografi

Biografi singkat mengenai Shaheer lahir dan besar di Bhadarwah, Jammu. Shaheer adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Dengan mempunyai 3 adik perempuan.Shaheer Sheikh mengawali kariernya sebagai seorang photographer dan model hingga akhirnya ia berkecimpung menjadi seorang aktor. Shaheer sebenarnya adalah sarjana hukum tapi dia tidak ingin bekerja di bidang hukum Karier. Serial Televisi pertama Shaheer Sheikh yg pernah ia bintangi berjudul Kya Mast Hai Life dengan memerani tokoh Vir Mehra, Berkat aktingnya yang memukau dalam serial Tv tersebut membawa Shaheer Sheikh mendapatkan banyak penghargaan salah satunya aktor terbaik di Disney India Survey for Most Favourite 2010.

Serial filmografi yang pernah dibintanginya adalah sebagai berikut
  • Mahabharata (Star Plus) sebagai Arjuna.
  • Kya Mast Hai Life (Disney India) sebagai Vir Mehra
  • Best of Luck Nikki (Disney India) sebagai Ritesh
  • Navya (Star Plus) sebagai Anant Bhajpai
  • Jhansi Ki Rani (Zee TV) sebagai Nana Sahib
  • Teri Meri Love Stories (Star Plus) sebagai Nityanand selama 1 episode